Caretaker KNPI Batubara Serahkan 2 SK Caretaker Talawi dan Tanjung Tiram

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Caretaker Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara menyerahkan Surat Keputusan (SK) pada 2 caretaker Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), Minggu (15/04/2024).

Kedua DPK yakni, DPK KNPI Talawi dan DPK KNPI Tanjung Tiram.

Penyerahan SK diberikan langsung Sekretaris Caretaker DPD KNPI Batubara, Ahmad Fatih Sultan yang didampingi Bendahara Caretaker DPD KNPI Batubara, Zulfahmi Nasution.

SK diterima langsung oleh Ketua Caretaker DPK KNPI Talawi : Reza Fahlevi dan Ketua Caretaker DPK KNPI Tanjung Tiram : Ridwan Amsal Ritonga

Sekretaris Caretaker DPD KNPI Batubara Ahmad Fatih Sultan mengatakan, penyerahan SK ini merupakan bagian konsolidasi sekaligus menunjukkan bahwa kesiapan Dewan Pengurus Kecamatan sudah matang dan sudah siap dalam berkegiatan.

Dikatakan Sultan, para DPK dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya.
Tentunya, dengan kerangka AD ART KNPI serta menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sultan menegaskan, agar para DPK yang menerima SK Caretaker dapat bekerja sama membangun silturahmi yang baik dengan para unsur Muspika di Kecamatan masing-masing.

“Tak lupa, ini SK Caretaker. Artinya, selain berprogram, membangun silaturahmi dengan para unsur Muspika, para DPK juga harus mempersiapkan Muscam, untuk pemilihan ketua defenitif di Kecamatan,”ujarnya.

Ia pun berharap, agar para DPK dapat berkontribusi dalam menjawab kebuntuan masyarakat di tengah – tengah persoalan yang ada, sehingga manfaat KNPI dapat dirasakan masyarakat. (Ril).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *