Jefrizal Amnil : Organisai Sapma IPK Diharapkan Kompak

zulnas
zulnas
Dewan Penasehat DPD Sapma IPK Batubara Jefrizal Amnil SE
Dewan Penasehat DPD Sapma IPK Batubara Jefrizal Amnil SE

 

BATUBARA,zulnas.com – DPD IPK Kabupaten Batubara menggelar kegaiatan pelantikan pengurus baru Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Batubara di aula pondok cemara, rabu (12/12/2018). Pelantikan komposisi kepengurus baru Sapma DPD IPK Batubara itu setelah sebelumnya membeku kepengurusan dibawah kepemimpinan yang lama.

Dalam pidatonya, Dewan Penasehat Sapma IPK Batubara Jefrizal Amnil SE mengharapkan kepada kepengurusan baru yang dilantik dapat menjalin kekompaan antar sesama anggota. Sehingga dalam menjalankan program yang digagas dapat dijalankan dengan sukses dan lancer.

“Kekompaan dalam sebuah organisasi itu penting, sebab. Maju mundurnya sebuah organisasi itu tergantung dari kekompaan para pengurus dan anggota”, Ujar Dewan Penasehat Sapma DPD IPK Batubara Jefrizal Amnil.

Baca Juga : Sapma IPK Batubara Dilantik, Sekjen IPK : Kader Terlibat Narkoba Akan Dipecat

Ia menjelaskan, pengurus yang dilantik diantaranya, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) diharapkan dapat sejalan. Setiap merencanakan kegiatan juga diharapkan dapat dikordinasikan kepada DPD IPK Batubara.

“Sapma inikan dilahirkan dari seniornya DPD IPK, jadi sudah sepantasnya, manut dan menghormati seniorer yang ada di DPD IPK”, Tegas Caleg Dapil II Tanjung Tiram – Talawi itu.

Selanjutnya, ia juga meminta kepada pengurus baru untuk dapat mengagendakan kegiatan- kegaiatan social untuk kepentingan masyarakat, dengan begitu, lembaga yang dipimpin Ketua baru Firman Akbar dapat aktif dalam membangun organisasi muda itu.

Tampak hadir Bupati Batubara diwakili Kasatpol PP, Ketau DPD IPK Asahan H Halim Ray, ketua GP Ansor Batubara Burhan, para fungsionaris IPK Batubara diantaranya Bambang Novianto, Zulkifli Nasution, Ramadhan Zuhri serta para undangan dan insan pers. ****zn

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *