Polsek Labuhan Ruku Gelar Subuh Berjama’ah, Pol PP Tangkap 6 Waria

zulnas
zulnas
Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Saf rizal menggelar kegiatan subuh berjamaah di mesjid al amin, Des Benteng, Rabu 09/01 pukul 03.00 dini hari
Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Saf rizal menggelar kegiatan subuh berjamaah di mesjid al amin, Des Benteng, Rabu 09/01 pukul 05.00 dini hari

Batubara,zulnas.com – Jajaran polsek labuhan ruku menggelar kegiatan religion uprouc melalui sholat subuh berjamaah di mesjid Al Amin Desa Benteng, rabu 09/01 sekira pukul 05.00 Wib.

Kegiatan keagamaan yang dilakukan jajaran polsek Labuhan ruku dibawah komandan AKP Selamat itu dilakukan sekaligus menyaksikan lima pesan untuk masyarakat di wilayah hukumnya.

Adapun pesan yang disampaikan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat melalui Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Rudi Safrizal adalah :

  1. Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan Sholat subuh berjamaah

  2. Menyampaikan kepada jemaah untuk menyampaikan kepada keluarga dan anak- anaknya untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok pada saat mengenderai sepeda motor sehingga menimbulkan niat orang lain untuk melakukan kejahatan, dan memarkirkan sepeda motor pada tempatnya pada waktu bepergian dan menggunakan kunci ganda.

  3. Para tokoh masyarakat serta Kepala Dusun (Kadus) untuk dapat bersama- sama membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas memerangi Narkoba dan anti terhadap berita yang belum pasti kebenarannya (Hoax).

  4. Agar Masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga serta dapat menyelesaikan permasalahan yang kecil di desa yang dijembatani oleh Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

  5. Saat ini Tahun Politik agar kita sesama warga saling menghargai pilihan dan jangan karena beda pilihan kita tidak bertegur sapa dengan tetangga.mari kita mendukung Pemerintah yang telah membangun Indonesia saat sekarang ini.

Kasat Pol PP Batubara Ardiansyah Lubis menjaring enam palaku yang dianggap sering mengganggu aktifitas ibadah pada subuh di mesjid raya jalan nelayan Kecamatan Tanjung Tiram, Rabu (09/01) pukul 03.00 dini hari

Ditempat terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Batubara, menangkap enam waria yang berada dipasar Inpres Tanjung Tiram yang selalu mengganggu aktifitas pada subuh hari mulai pukul 03.00 hingga jam 09.

“Para waria ini dianggap mengganggu ketertiban umum, lebih- lebih mereka berkeliaran di dekat rumah ibadah mesjid raya Jalan Nelayan Kecamatan Tanjung Tiram”, ujar Kasatpol PP Radiansyah. ****Zn

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *