Hari Pertama Bertugas, Bupati Zahir Minta ASN Batubara Berikan Pelayanan Prima

zulnas
zulnas

BATUBARA,zulnas.com – Hari pertama menjabat sebagai Bupati Batubara periode 2018-2023, Zahir meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara agar memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat.

“Melalui apel pagi ini, saya perintahkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Berikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Zahir saat apel akbar, di Lapangan Dolok Pop, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga : Bupati Batubara Dilantik, Gubsu Edy Rahmayadi Minta Jangan Ada Rakyat Sensara

Baca Juga : Hari ini Zahir- Oky Dilantik, Ini Harapan Masyarakat

Ia mengatakan, sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum dikemudian hari.

Pantauan awak media, selain kegiatan apel akbar, Pemerintah Kabupaten Batubara juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat, meliputi rehab rumah sebanyak 5 unit, bantuan untuk muallaf sebanyak 19 orang, miskin konsumtif 82 orang, beasiswa untuk mahasiswa 10 orang, tingkat SMP 131 orang, MTS 168 orang, miskin produktif 52 orang serta bantuan sarana ibadah 25 masjid dan mushalla. ***Red

TAGGED: , , ,
Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *