Polres Batubara Gelar Police Go To School di Sekolah

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Guna mengantisipasi para siswa atau pelajar yang kerap mengikuti aksi unjukrasa belakangan terkahir ini, petugas kepolisian resort Labuhan ruku menggelar kegiatan police go to school di MTS Madrasyah Desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, selasa (01/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Bhabinkamtibmas itu disampaikan oleh Aiptu H Siagian dengan melaksanakan Police Go To School di MTS Madrasyah Desa Durian melalui tatap muka dengan guru dan para siswa disekolah itu.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang melalui Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada Pelajar MTS Madrasyah agar tidak ikut serta atau melibatkan diri dalam hal melaksanakan demonstrasi atau aksi unjukrasa.

“Dalam kegiatan itu, para guru dan siswa diingatkan bahwa kegiatan aksi unjukrasa itu dapat dikhawatirkan merugikan diri sendiri dan orang lain, apalagi sampai aksi itu bersifat anarkis,” ujar selamat

Selamat menghimbau kepada para pelajar agar jangan mau menerima uang atau iming-iming yang ujung-ujungnya diajak untuk mengikuti kegiatan yang bersifat demonstrasi.

Selain itu, pesan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar jangan percaya dengan Berita HOAX dan hindarin make apalagi jadi Bandar Narkoba.

“Jadilah seorang pelajar yang baik agar berhasil mencapai cita citanya, serta menjadi kebanggaan kedua orang tua dan Keluarga,” Pesannya. ****Zn

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *