Pengajian Tarikat Naqsyabandiyah, Dukungan Baharuddin Siagian Sebagai Calon Bupati Batubara

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Dalam sebuah pertemuan akbar yang digelar di salah satu tempat pengajian terbesar di Kabupaten Batubara, Kelompok Pengajian Tarikat Naqsyabandiyah secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Baharuddin Siagian sebagai calon Bupati Batubara.

Dukungan ini menjadi sebuah sinyal kuat bahwa Baharuddin Siagian semakin memperkuat posisinya di antara para tokoh agama dan komunitas spiritual di Batubara.

Dalam acara yang dihadiri ratusan anggota pengajian dan tokoh masyarakat tersebut, ketua Kelompok Pengajian Tarikat Naqsyabandiyah, Umri menyampaikan alasan utama mengapa mereka memilih Baharuddin Siagian sebagai sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kabupaten Batubara.

“Pak Baharuddin Siagian bukan hanya seorang pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat, tetapi juga memiliki kedekatan dengan nilai-nilai agama yang kuat. Beliau selalu hadir dalam kegiatan keagamaan dan spiritual di wilayah ini, dan kami melihat beliau sebagai pemimpin yang akan membawa Batubara ke arah yang lebih baik, baik secara spiritual maupun dalam hal kesejahteraan sosial,” ujar Ketua Kelompok Pengajian Tarikat Naqsabandiyah Umri, belum lama ini di Medan.

Dukungan dari kelompok pengajian yang memiliki basis jamaah yang luas ini dipandang sebagai dorongan signifikan bagi Baharuddin Siagian dalam kontestasi politik di Batubara.

Selain dikenal sebagai seorang yang memiliki rekam jejak bersih dan integritas tinggi, Baharuddin juga mendapat pujian karena komitmennya terhadap peningkatan kualitas pendidikan agama dan kesejahteraan masyarakat kurang mampu di Batubara.

Baca : Baharuddin Siagian: Figur Visioner di Balik Pencalonan Bupati Kabupaten Batubara

Baharuddin Siagian sendiri, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyambut baik dukungan ini dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap anggota Kelompok Pengajian Tarikat Naqsyabandiyah.

Dalam pidatonya, ia menegaskan kembali komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Batubara dengan prinsip keadilan, kejujuran, dan semangat kebersamaan.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan dari para ulama dan jamaah pengajian. Ini menjadi tambahan semangat bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi demi kemajuan Batubara. Insya Allah, jika diberikan amanah, saya akan memastikan bahwa aspirasi masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan dan kesejahteraan sosial, menjadi prioritas utama dalam kepemimpinan saya,” ungkap Baharuddin.

Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran perjuangan Baharuddin Siagian menuju kursi Bupati Batubara, serta harapan agar kepemimpinan yang dihasilkan dapat membawa berkah dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Batubara.

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk kelompok pengajian besar seperti Tarikat Naqsyabandiyah, Baharuddin Siagian diprediksi memiliki peluang yang kuat untuk memenangkan Pilkada Batubara yang akan datang.

Pada kesempatan itu, Baharuddin Siagian menerima plakat dari Kelompok pengajian karena sudah berkontribusi besar dalam kesuksesan acara Dzikir Akbar Wilayah Sumatera Utara yang diselenggarakan di Gor Serbaguna Medan. ****Zn

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *