Syafrizal: “Partai Golkar Batubara Komit Tetap Bersama Kami Berjuang Merebut Kemenangan”

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Bakal calon Wakil Bupati Batubara Syafrizal menegaskan, Partai Golkar Batubara tidak merubah sikap sama sekali tehadap persetujuan pencalonan yang ditetapkan DPP melalui sepucuk SK bertanda tangan Bahlil yang ditujukan bagi pasangan calon Baharuddin Siagian-Syafrizal.

“Tidak ada penarikan usungan, Partai Golkar tetap bersama kami, berjuang merebuat kemenangan” kata Syafrizal yang juga Ketua DPD Partai Gerindra itu kepada Kilas8 saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Batubara (9/9)

Ia menjelaskan, bukti yang paling konkrit adalah keputusan DPP bernomor: Skep-74/DPP/GOLKAR/VIII/2024 bertanggal 24 Agustus 2024 berformat B1 KWK, berada di tangan tim Bahagia Saza. Hal itu, menurut dia, menunjukkan bahwa partai berlambang beringin itu berkomitmen kuat memenangkan Bahar-Syafrizal di Pilkada Batubara 27 November mendatang.

Baca : GEMKARA Deklarasi Menangkan Baharuddin – Syafrizal di Pilkada Batubara

Baca : Bawa Perubahan, Paslon Batubara Bahagia Daftar ke KPU Batubara

Dengan begitu, jelasnya, maka tim Bahagia nantinya masih berhak menggunakan simbol/atribut Partai Golkar dalam upaya memenangkan pemilihan umum kepala daerah yang dilakukan melalui rangkaian kampanye maupun tindakan sosialisasi ke masyakat luas.

Selanjutnya, Syafrizal juga mengharapkan agar para kader dan konstituen Partai Golkar di wilayah Kabupaten Batubara dapat menjadikan keputusan DPP sebagai acuan untuk memilih pimpinan eksekutif yang akan memimpin daerah demi kesejahteraan rakyat banyak.

“Kami mengimbau agar kader dan pemilih Partai Golkar dapat bersama-sama kami, memenangkan pasangan Bahagia Saza, untuk kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Batubara” kata dia. ***Kh

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *