Pesona Keindahan Pantai Air Manis Padang, Tarik Wisatawan

zulnas
zulnas

Zulnas.com, PADANG — Lokasi wisata Pantai Air Manis dengan keindahan Panaroma alamnya membentang lautan samudera yang biru dengan ombak yang memicu adrenalin, hamparan pantai pasir luas, gundukan gunung yang terlihat asri dan si batu “Malin Kundang” turut menjadi perhatian wisatawan.

Pemandangan indah itu tentu dapat dilihat di Padang Sumatera Barat. Kisah rakyat tersebut kian fenomenal, hingga pengunjung datang dari jauh-jauh termasuk dari Sumatera Utara.

Pantai wisata alam ini berlokasi dijalan Malin Kundang, kelurahan Air manis, Kecamatan Padang, Selatan Kota Padang menjadi salah satu objek wisata di pulau Sumatera yang paling diminati bagi wisatawan dari pulau Sumatera maupun dari luar pulau Sumatera.

Pantauan awak media, hal tersebut diketahui dari kode plat kendaraan yang terparkir di sekitar area lokasi wisata seperti BK (Sumut), BH Jambi, B (Jakarta) dan BM (Riau).

Salah satu pengunjung yang bernama Zulfan serta istrinya. Pemudik yang berasal dari Kalimantan Selatan mengungkapkan ingin menikmati suasana berlibur di pantai sembari melihat langsung anak durhaka “Malin Kundang” yang konon katanya dikutuk ibunya menjadi batu, cerita rakyat yang sangat melegenda sampai saat ini’, ujarnya, Selasa (25/04/2022).

Sementara wisatawan lainnya Putra dan keluarga mengatakan sangat indah objek wisata di Padang ini,

“Bisalah direkomendasikan kepada kawan kawan untuk berkunjung kemari, selain indah warganya pun ramah ramah, manajemen wisatanya sangat rapi dan tertib,” beber pria asal kota Medan ini.

Bagi yang hobi Ingin Memacu adrenalin wisata pantai air manis ini menawarkan berselancar dengan perahu di ombak yang deras, ATV, berbagai macam kuliner dan hiburan lainnya. (Ce ha).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *