Gaya Hidup Istri Pejabat, Tas Hermes 586 Juta Ini Koleksi Istri Kepala BPN Jaktim

zulnas
zulnas
Vidya Piscarista adalah istri dari Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja Saputra terkenal mempunyai gaya hidup glamor. Salah satunya adalah koleksi tas mewah yang dipunyainya.
Vidya Piscarista adalah istri dari Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja Saputra terkenal mempunyai gaya hidup glamor. Salah satunya adalah koleksi tas mewah yang dipunyainya.

Zulnas.com, Depok — Vidya Piscarista adalah istri dari Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja Saputra terkenal mempunyai gaya hidup glamor. Salah satunya adalah koleksi tas mewah yang dipunyainya.

Dinukil dari akun Twitter @PartaiSocmed, awalnya Vidya Piscarista diduga mempunyai koleksi tas Hermes bernilai Rp293 juta. Namun ternyata koleksi itu jauh lebih mahal yakin mencapai Rp586 juta.

“Setelah dipelajari ternyata tas yg dipakai isterinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Pertanahan Jaktim ini bukan sembarang Hermès tapi model Hermès Birkin Sellier yg harga barunya bisa mencapai setengah milyar! Coba bandingkan dgn harga rumah KPR-mu,” tulisnya.

Hal yang lebih menarik adalah pemilik Tas Hermes dengan merk seperti itu harus punya riwayat belanja minimal six figures. Tentunya hal ini membuktikan bahwa istri Kepala BPN Jaktim Sudarman Harjasaputra punya koleksi Hermes yang cukup banyak.

“Daan.. utk birkin itu ternyata bukan utk sembarangan orang. Hanya mereka yg punya koleksi Hermès dan yang sudah punya riwayat belanja min “six figures” yg bisa dapat akses membelinya. Akan menarik jika @KPK_RI memeriksa koleksi tas isteri Kepala Kantor Pertanahan Jaktim kita ini,” paparnya.

Baca link : https://depok.suara.com/read/2023/03/12/115730/bukan-rp293-juta-koleksi-tas-hermes-milik-istri-dari-kepala-bpn-jaktim-sudarman-harjasaputra-tembus-rp586-juta

Warganet lantas berkelakar koleksi tas mewah ini berasal dari uang rakyat. Karena tidak mungkin koleksi tas mewah tersebut didapat dari pendapatan suaminya.

Kalaupun dari pendapatan suaminya sebagai ASN, untuk membeli tas seharga yang cukup fantastis itu rasanya perlu pertimbangan yang serius untuk membeli tas semewa itu.

“kpr 150 jtan di cicil kebanyakan 20 thn. jadi 60 – 70 tahun kalau org biasa nyicil tas begituan keburu mati duluan,” ucap @gelapxxx. ***suara.com

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *