Berakhir Adu Pinalti, Al-Mukhlishin Fc Juara Masjid Lama City Cup I

zulnas
zulnas

zulnas.com, Batubara — Al-Mukhlishin FC Juara Masjid Lama City Cup I, Fauzan Azhari Kapten Al-Mukhlishin Menerima Hadiah Tropy Dan Uang pembinaan. Lapangan Manga Dua Desa Masjid, Kecamatan Talawi, Rabu (31/08/2022).

Dalam Laga Pertama Berlangsung pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 antara MLC vs PSG Guntung, dengan hasil skor 6-1. Pada pertandingan selanjutnya di putaran kedua memperebutkan juara 1 dan 2 antara Kahona FC vs Al-Mukhlishin FC.

Awal babak pertama dimulai pertandingan berlangsung begitu sengit saling jual beli serangan antara kedua tim pada Babak Final, pada akhirnya Al-Mukhlishin FC mencetak Gol skor sementara 1-0.

Sementara itu, pada babak kedua berjalan, Kedua tim sangat agresif dalam permainan dengan menunjukkan sportifitas sebagai pemain bola. Dalam hal ini Kahona FC mampu menyamakan skor lewat tendangan sudut ke gawang Al-Mukhlishin FC.

Setelah wasit meniupkan peluit tanda selesainya pertandingan, pada akhirnya drama adu pinalti pun terjadi dalam laga Kahona Fc vs Al-Mukhlishin FC dengan Skor 3-4.

Manajer Tim Al-Mukhlishin Fc Buya Rizka Eka Putera M.Pd mengungkapkan bahwa pertandingan ini sangat sengit dalam memperebutkan Juara 1 dan 2 dalam Ajang Masjid Lama City Cup I. Ya kami sangat bersyukur kepada Allah bahwa hari ini Al-Mukhlishin menjadi juara yang telah melewati drama adu pinalti dengan skor 4-3.

“Kami berharap kepada anak-anak santri yang juara jangan pernah puas apa yang telah di capai hari ini. Jadikan ini motivasi untuk lebih baik ke depan dan terus semangat dalam menjalankan latihan untuk mengikuti event sepak Bola yang akan bergulir lebih lanjut.” harap Buya Eka. *** Fauzan

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *