Pj. Bupati Batubara Gelar Open House Dihadiri Eks Bupati OK Arya Zulkarnain

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul menggelar open house di Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Rabu (10/04/2024).

Open House tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan Forkopimda Batubara, dan turut juga terlihat dihadiri oleh mantan (eks) Bupati pertama Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain.

Suasan nan fitri terlihat meriah dihiasi oleh berbagai menu makanan dan sejumlah tamu berdatangan termasuk dari berbagai Anggota DPRD Batubara dan ketua Komisioner KPU Batubara Erwin

Sebelumnya, Pj. Bupati Batubara beserta keluarga dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Batubara melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Al-Munawaroh Desa Pare-Pare, Kecamatan Air Putih.

Kegiatan open house juga turut dihadiri Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Ketua DPRD Safi’i, Danyon 126/KC Letkol Inf Fernando dan unsur Forkopimda.

Dalam open house Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini tampak suasana akrab, harmonis dan saling berjabat tangan dan bermaafan.

Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Nizhamul bersama Keluarga dan mewakili Pemerintah Kabupaten Batubara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Mari kita sambut 1 Syawal 1445 Hijriah dan disertai doa, semoga kita termasuk golongan orang-orang yang berhasil meraih kemuliaan di bulan suci Ramadhan, kembali kepada fitrah dan menjadi orang-orang yang bertaqwa,” ucap Nizhamul. ***Ril

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *