Danramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB Berikan Arahan Jaga Teritorial

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Labusel – Mayor Inf P Sinaga, SH selaku Danramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB memimpin apel pagi sekaligus melaksanakan jam komandan bertempat di Makoramil 11/KP di Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis kemarin (25/5) sekira pukul 07.00 Wib.

Dalam arahannya dikegiatan apel pagi dan jam komandan tersebut, Mayor Inf P Sinaga menyampaikan pelaksanaan tugas Babinsa di Desa Binaan Masing-masing.

Selain itu, Mayor Inf P Sinaga, SH menekankan agar para Babinsa segera melaporkan apabila ada hal-hal yang menonjol dilapangan diwilayah teritorial.

“Laksanakan tugas dengan baik di desa binaan masing-masing, apabila ada hal-hal menonjol segera laporkan, hindari pelanggaran, dan jaga nama baik kesatuan,” Tegas Mayor Inf Sinaga.

Disisi lain terpisah, berkaitan dengan arahan dari Danramil 11/KP, Sertu Zulkarnaen Babinsa Desa Mampang melaksanakan komsos di warung Jainal bersama warga binaan, Kamis (25/5) sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun tujuan Komsos bersama warga binaan menjalin silaturrahmi sekaligus mengingatkan tetap menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah berjalan dengan baik.

Hal serupa juga dilakukan Serda Sukarman Babinsa Desa Bangai Kecamatan Torgamba melaksanakan komsos dengan warga binaan, Kamis (25/5) sekira pukul 11.25 Wib.

Dalam kegiatan Komsos bersama masyarakat desa tersebut, Serda Sukarman menyampaikan pentingnya masyarakat meningkatkan jalinan silaturahmi sesama warga desa, agar lebih menguatkan rasa kebersamaan dan persatuan untuk menjaga dan menciptakan rasa aman, nyaman dilingkungan tempat tinggal dan memberi contoh baik kepada para anak-anak.

Sementara itu, Sertu Dasopang juga melakukan hal yang sama, melaksanakan komsos dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedangan keliling di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (25/5) sekira pukul 11.35 Wib.

Tujuan kegiatan Komsos tersebut, menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat pedagang keliling,dan bersosialisasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Mari kita jaga ketertiban dan keamanan bersama, jaga keselamatan diri dan orang lain saat berkendara, selalu lah berdo’a sebelum berangkat beraktifitas agar kita selalu diberi keselamatan dan lindungan dari yang maha kuasa,” Kata Sertu Dasopang mengingatkan. (BAF)

TAGGED: ,
Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *