Waasops Kasad Menyambangi Salah Satu Pos Satgas Apter Yonif 125 Si’mbisa

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Deli Serdang — Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat (Waasops Kasad) Brigjend TNI Gregorius Suharso mengunjungi Satgas Yonif 125 Si’mbisa di Desa Sukaluwei Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Kamis (01/12/2022).

Dikesempatan itu, didampingi Danbrig/77 beserta Staf, Waasops Kasad Brigjen TNI Gregorius Suharso menyambangi salah satu pos satgas Apter Yonif 125 Si’mbisa yang berada di Desa Sukaluwei Bangun Purba.

Kedatangan Waasops beserta rombongan di pos Kotis langsung disambut oleh Dansatgas Yonif 125 Si’mbisa Letkol Inf. Ronald Manurung beserta jajaran.

Dalam kunjungannya Waasops Kasad beserta rombongan memeriksa kondisi pos dan kesiapan Yonif 125 Si’mbisa dalam melaksanakan tugas Apter di wilayah Kabupaten Asmat pada akhir Desember mendatang.

Waasops beserta rombongan di pos Kotis langsung disambut oleh Dansatgas Yonif 125 Si’mbisa

Pada kunjungan nya Waasops Kasad mengatakan, agar melaksanakan kegiatan teritorial dengan intens kepada masyarakat di daerah penugasan.

“Laksanakan kegiatan teritorial dengan intens kepada masyarakat di daerah penugasan, sehingga hati masyarakat dapat tergalang dengan baik,” Ucap Waasops Kasad.

Amatan awak media, diakhir kunjungan rombongan Waasops Kasad beserta seluruh Perwira yang tergabung dalam satgas Apter Yonif 125 Si’mbisa melaksanakan foto bersama tepat di depan Gapura Pos Kotis. (BAF)

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *