Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Batubara Gelar Bakti Sosial

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Kejaksaan Negeri Batubara menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Kamis (14/7/2022).

Bantuan 40 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat setempat itu dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yang digelar serentak oleh lembaga yang berbaju cokelat secara nasional di daerah-daerah.

“Baksos ini kami gelar dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Kegiatan yang sama juga digelar oleh lembaga Adhyaksa secara serentak di daerah-daerah,” kata Kepala Kejari Batubara Amru E Siregar didampingi jajarannya.

“Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh masing-masing satuan kerja, baik di Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, maupun Cabang Kejaksaan Negeri Kabupaten/kota se Indonesia,” paparnya.

Harapannya, dari kegiatan Bakti Sosial ini sebagai rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2022 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Apalagi, dari kegiatan ini juga merupakan kegiatan positif sehingga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemii. Pungkasnya. ***Red

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *