Goes Bersama Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Labuhanbatu — Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, melakukan goes bersama Komunitas Pecinta Sepeda ajak Masyarakat Labuhanbatu Bersepeda Bareng, (Minggu, 05/06/2022).

Dua pejabat teras Bupati dan Wakil itu melaksanakan kegiatan dalam memperingati Hari Sepeda Dunia dengan mengusung tema “Aksi Sejuta Sepeda Satu Indonesia” sekaligus bersamaan dengan “Hari Lingkungan Hidup Sedunia,”

Acara juga dirangkaikan dengan pelaksanaan penanaman pohon. pada acara tersebut Bupati dan Wakil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk pola hidup sehat dengan bersepeda serta mengajak masyarakat untuk saling menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, melakukan goes bersama Komunitas Pecinta Sepeda ajak Masyarakat Labuhanbatu Bersepeda Bareng, (Minggu, 05/06/2022).

Rute Bersepeda ini dimulai dari Lapangan Ika Bina menuju Aek Paing, Rute akhir dan dibarengi melakukan Penanaman Pohon bersama.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, Ketua TP-PKK dr.Hj.Maya Hasmita, Plt Kadis Lingkungan Hidup Syahbela Rusli Siregar, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, dan Seluruh peserta Gowes dari berbagai komunitas pecinta sepeda. (BAF).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *