Nikmati Sensasi Bukber di Cefe Ranu Raseyan

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Labuhanbatu — Menikmati sensasi buka puasa bersama atau istilahnya bukber sudah menjadi bagian dari bulan suci ramadhan.

Bukber merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilakukan oleh sekelompok orang baik instansi organisasi, keluarga besar, rekan kerja atau kelompok lainnya yang bertujuan sebagai ajang menambah kehangatan ikatan emosional maupun menyambung tali silaturahim.

Bukber biasanya dilakukan di resto atau cafe yang banyak menyajikan ragam makanan dan minuman bagi pengunjung.

Cafe & Resto Ranu Raseyan salah satu alternatif tempat bukber yang menyajikan puluhan menu kuliner baik modern mau pun tradisional yang sangat mengunggah selera lidah dengan harga terjangkau.

Selain menyajikan berbagai kuliner suasananya pun jauh dari kebisingan kota, tempat yang nyaman dengan pencahayaan yang beragam dan menarik, ornamen ornamen yang indah, lokasi lesehan yang luas cocok untuk keluarga dan tempat bermain si buah hati

Dilokasi Amron Zarkasih salah satu pengunjung Dari Labura mengatakan Buka bersama tujuannya tidak lain untuk menjalin silaturahmi antara rekan kerja, menimbulkan suasana hangat dan kekeluargaan, tempatnya cukup nyaman dan dapat menjadi rekomendasi buka bersama, pelayannya ramah selain itu tempatnya juga bersih,” ujarnya, sabtu (06/04/2024)

Cafe dan Resto Ranu Raseyan ini yang berlokasi di kota Rantauprapat tepat nya di belakang dinas perikanan jalan air bersih no 59, lingkungan air bersih, kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu ,Sumut.

Selama bulan Ramadhan cafe ini buka dari pukul 12.00 – 23.00 Wib dan pada siang hari hanya melayani pelanggan yang tidak menjalankan puasa ramadhan dan bagi pengunjung bisa melakukan reservasi untuk acara buka bersama/ bukber.. (Ce-ha).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *