Ambil Berkah di Bulan Ramadhan, DPD Kopi Malam bagi bagi Takjil

zulnas
zulnas

Zulnas. Com Labuhanbatu- Jajaran Pengurus Komunitas Peduli Masyarakat Labuhanbatu Madani (Kopi Malam) melakukan aksi peduli dan solidaritas kepada sesama masyarakat dengan membagikan ratusan paket takjil berbuka puasa kepada warga yang melintas.

Kegiatan positif tersebut digelar di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445H /2024 M berharap mendapat keberkahan, (Selasa 02/04/2024).

Pembagian takjil tersebut dilakukan menjelang menunggu berbuka puasa yang dipusatkan di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Makam Pahlawan Kecamatan Rantau Utara., Kabupaten Labuhanbatu

Ketua DPD Komunitas Peduli Masyarakat Labuhanbatu Madani (Kopi Malam) Ahmad Hasrun Rambe mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial di jajaran sesama pengurus.

“Aksi pembagian takjil ini menjaga dalam rangka menjaga keakraban sesama pengurus sekaligus menunjukkan eksistensi pengurus Kopi malam khususnya di Labuhanbatu untuk menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi bagi kader-kader kopi malam,” tandas Hasrun.

Lebih lanjut, dia mengatakan pembagian ratusan takjil ini merupakan swadaya para anggota dan donatur yang mempunyai kesadaran tinggi dalam berbagi kepada sesama

Selain Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh pengurus kopi malam, kata dia, merupakan agenda tahunan di setiap bulan ramadhan serta memberikan kesadaran sosial untuk peduli kepada sesama manusia khususnya orang yang sedang berpuasa dan efeknya masyarakat sangat antusias menerima takjil yang kami berikan, bebernya.

Tampak turut hadir dalam agenda tersebut Rahmat Tanjung selaku wakil ketua, Agus Tambunan sebagai bendahara kopi malam dan jajaran pengurus lainnya.

Untuk menjalin silaturahim diantara pengurus acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Ce Ha).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *