“Mari Besarkan Muhammadiyah di Labuhanbatu”

zulnas
zulnas

zulnas.com, Rantoprapat — Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) H. Yursalim Nasution mengajak kepada kita semua untuk dapat membesarkan organisasi Muhammadiyah didaerah. Dengan besarnya organisasi, kita sebagai pengurus juga akan semakin besar dan dikenal oleh masyarakat.

Hal tersebut tersebut disampaikan H. Yursalim Nasution saat menggelar acara kajian Ahad Subuh yang dilaksanakan setiap hari Minggu setelah sholat fardhu Subuh, Minggu (20/5/23).

Al Ustadz Jamal Abduh Nasution dalam tausiyahnya menekankan keteladanan Nabi Muhammad dalam melaksanakan amal dan ibadah. Oleh karena itu, sebagai hambanya, kita juga harus sungguh-sungguh dalam melaksanakan ajarannya, khususnya dalam organisasi Muhammadiyah.

“Mari sama-sama kita isi kajian subuh ini untuk diri kita, agar kita sungguh-sungguh dalam melaksanakan ajaran Muhammadiyah dengan mengajak warga yang simpatisan dan kepada pengurus agar dalam beramal murnikan ajaran Muhammadiyah dengan satu tujuan membesarkan muhamadiyah,” kata Al-ustadz Jamal.

Usai acara tausiah, kami pengurus PD Muhammadiyah menemui bapak Darmansyah Rambe selaku ketua Badan Kenajiran Mesjid yang juga ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah.

Kemudian, kami juga memberikan bantuan sembako yang dilaksanakan di dalam Mesjid Baiturrahman yang diawali pemberian oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah bpk H.Yursalim Nst A.ma yg bekerjasama dengan lembaga Lazismu. (Rahmad Tanjung).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *