Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan Dari Keluarga Besar Dispen Labuhanbatu

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Labuhanbatu — Keluarga besar Dinas Pendidikan  Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp. 8.936.000 serta menyampaikan berbela sungkawa kepada  korban kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah warga di Lingkungan Padang Bulan Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Kamis, (16/02/2023).

Bantuan uang tunai tersebut langsung disalurkan dinas Pendidikan Labuhanbatu beserta jajaran, saat berkunjung kerumah duka.

Kehadiran Plt Kadis Pendidikan Asrul Aziz Lubis S.E M.AP, Plt Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubis S.E M.AP yang di dampingi Kordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Rantau Utara Idris S. Ag dan Ketua Kepala Kepala Sekolah (K3S) Rantau Utara Minsor Harahap  S.Pd  ke rumah Korban kebakaran.

Bantuan tersebut bermaksud untuk memberikan motivasi serta meringankan beban keluarga dan sembari mendoakan agar ibu Siti Rubiah tetap sabar dan kuat menghadapi kejadian ini.  

Pada kesempatan itu Asrol menyampaikan turut prihatin kepada keluarga korban yang ditimpah musibah. Jadikanlah musibah ini sebagai momentum kedekatan kita kepada sang khalik.

“Kami turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa kepada ibu Siti Rubiah dan keluarga, yang mana ibu Siti Rubiah mengalami rasa trauma akibat rumahnya menjadi korban kebakaran, selain itu ibu Siti Rubiah dan suaminya sedang mengalami sakit stroug dan harus merawat suami dan dua anaknya,” ujar Plt Kadis Pendidikan Kamis, (16/02/2023).

Selanjutnya bantuan diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP yang diterima langsung oleh ibu Siti Rubiah dikediamannya.

Asrol juga menambahkan turut menyampaikan permintaan maaf bapak Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM yang belum dapat hadir karen tugas berada di tengah warga yang sedang tertimpa musibah. Tutup Asrol. (BAF)

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *