Bupati Batubara Zahir Ajak Al Washliyah Bersinergi

zulnas
zulnas
Bupati Batubara Zahir saat menghadiri acara pelantikan PD Al Washliyah Batubara

Zulnas.com, Batubara — Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP., hadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batubara periode 2022-2026 di Singapore Land Hotel Kecamatan Sei Balai, Sabtu (3/12/2022).

Mengajak organisasi ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara guna mewujudkan masyarakat Batubara menjadi masyarakat yang industri, mandiri dan berbudaya.
 
Mendukung seluruh organisasi masyarakat yang dapat bersinergi dan memberikan dampak positif guna mendukung visi misi pemerintah.
 
“PD Al Washliyah, organisasi masyarakat Islam yang bergerak di kegiatan pendidikan, dakwah dan amal sosial telah banyak berkontribusi untuk meningkatkan pendidikan dan menumbuhkan ketaqwaan serta mendorong peningkatan kualitas spiritual masyarakat,” terang Bupati Zahir.
 
Ketua PD Al Jam’iyatul Washliyah Batubara yang baru dilantik H. Al As’ari menegaskan dirinya bersama seluruh anggota organisasi akan tetap berkontribusi dan bersinergi untuk Kabupaten Batubara yang lebih baik, sejahtera, dan berbudaya sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Batubara.
 
PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batubara telah melakukan periodesasi pengurus sebanyak 4 kali. Pada periode 2022-2026 ini, H. Al As’ari kembali dipercaya memimpin organisasi tersebut.

Pengambilan sumpah jabatan pengurus dilakukan oleh Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut  kemudian diikuti dengan penyerahan bendera pataka oleh Bupati Zahir.
 
Sebelumnya kehadiran bupati beserta rombongan disambut dengan tarian adat melayu dan penyematan tengkuluk kepada Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut H. Dedi Iskandar dan Bupati Zahir.
 
Turut hadir Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Batubara H. OK Faizal, pimpinan Parpol, Ormas, unsur Forkopimda, Ketua KNPI Mukhrizal Arif dan para peserta terdiri dari anggota PD Al Jam’iyatul Washliyah, yayasan pendidikan, universitas serta pengurus kecamatan dan desa. ***Has

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *