Sakti Alam Siregar Disebut Pensiun, Norma Deli Siregar Plh Sekda Batubara

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Bupati Batubara Zahir MAP, menunjuk Norma Deli Siregar sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekda, penunjukan jabatan strategis itu menggantikan H. Saksi Alam Siregar yang telah memasuki purna tugas.

Acara serah terima tugas penting itu dilaksanakan di rumah dinas bupati kompleks Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Sabtu (31/10/2022).

Acara yang dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Sakti Alam Siregar itu juga turut dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Ketua TP. PKK Ny. Maya Indriasari Zahir dan sejumlah OPD Batubara.

* Sakti Pesan Bantu Tugas Bupati Zahir

Disebutkan, Saksi Alam Siregar sudah 13 tahun mengabdi di Pemkab Batubara, dan pensiun pada 1 Novemer 2022. Dalam kesempatan itu, Sakti Alam meminta maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan. Ia juga berpesan kepada para ASN untuk membantu Bupati Zahir dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Batubara.

Baca : Ini Dia Sosok-sosok Berpeluang Menjadi Calon Sekda Kabupaten Batubara

Baca : “Copot Pejabat Tak Hafal Visi Misi Bupati Batubara”

Bupati Zahir menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian Sakti Alam Siregar selama ini dan berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

“Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Batubara yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati dan Wakil,” ujar Zahir.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Zahir, Wabup Oky dan Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri  Hairani Sakti Alam.

Sementara itu ditempat terpisah, Senin (31/11/2022) Kepada BKD Batubara, M. Daud yang dikonfirmasi mengatakan, sebagai Plh Sekda dijabat Norma Deli Siregar. ***Dian

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *