Hasil Porprovsu 2022 Labuhanbatu vs Humbang Hasundutan : 5-3

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Medan – Laga lanjutan Cabang Olahraga Sepakbola Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2022 Grup C bertanding antara Tim Kesebelasan Labuhanbatu berhadapan dengan Tim Kesebelasan Humbang Hasundutan di Lapangan PPLP Sumut (Rabu, 26/10/2022) Sekira Pukul 07.30 Wib Pagi.

Kedua kesebelasan baik Labuhanbatu dan Humbang Hansundutan pada pertandingan sebelumnya mendapatkan hasil minor dimana mereka sama-sama menderita kekalahan, Labuhanbatu dikalahkan oleh Asahan dengan Skor akhir 0-5, sementara itu Humbang Hasundutan dikalahkan Serdang Bedagai dengan Skor akhir 2-7.

Tidak mau mendapatkan hasil minor kembali, Labuhanbatu termotivasi memberikan hasil maksimal pada pertandingan kali ini efeknya Labuhanbatu berhasil menaklukan Humbang Hasundutan Skor meyakinkan 5-3.

Jalannya babak pertama terlihat jalan pertandingan kedua tim sama-sama kuat, pada babak pertama ini menit ke-20 Labuhanbatu unggul lebih awal melalui Irwansyah dari titik pinalti yang berhasil dikonversikan menjadi gol, 1-0 untuk keunggulan sementara Labuhanbatu.

Tidak mau menyerah atas kebobolan gol lebih dulu , Humbang Hasundutan melakukan upaya-upaya serangan ke barisan pertahanan Labuhanbatu, hasilnya Boyke L Batu menit ke-27 berhasil memasukan bola ke jala gawang Labuhanbatu untuk menyamakan kedudukan 1-1 selanjutnya Humbang Hasundutan kembali menambah defisit gol melalui Alvian pada menit ke-41 menjadi skor 2-1.

Dipenghujung babak pertama Humbang Hasundutan dikejutkan oleh gol balasan Labuhanbatu menit ke-44 melalui Wira Van Alwi skor akhir babak pertama 2-2 bagi kedua tim.

Memasuki babak kedua tidak berbeda pada babak pertama jalanya pertandingan kedua tim tetap memperagakan taktik menyerang, jual beli serangan tetap di peragakan oleh kedua tim. Berbalas gol bagi kedua tim terjadi pada pertandingan kali ini alhasil kembali Boyke L Batu menorehkan namanya dipapan skor pada menit ke-52, Humbang Hasundutan unggul 3-2.

Kemudian Labuhanbatu melalui Sigit Aryanto menit ke-58 berhasil mengoyak jala gawang Humbang Hasundutan, disusul gol lanjutan Rian Tampati menit ke-68 dan M. Ikhfan Nasution menit ke-75. Sampai pluit wasit mengahiri babak kedua skor akhir 5-3 tetap tidak berubah untuk kemenangan Labuhanbatu kontra Humbang Hasundutan.

Hasil pertandingan di Grup C lainnya (Rabu, 26/10/2022-Red) Asahan tetap melanjutkan trend positip kemenangan setelah berhasil mengandaskan Serdang Bedagai dengan Skor 3-1. Di Grup A hasil imbang 1-1 Langkat versus Labura, sementara pertandingan Grup A lainnya hasil imbang juga didapatkan oleh Labusel versus Tebing Tinggi Skor akhir juga 1-1. (BAF).

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *