Dekat Sekolah, Rumah Warga Desa Suka Maju Dilahap Sijago Merah

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Batubara — Sejumlah rumah warga di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Propinsi Sumatera Utara hangus dilahap sijago Merah, Minggu (11/9/2022) malam sekitar 20.30 Wib.

Menurut informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di salah satu rumah dinas sekolah di Desa Suka Maju. Api sulit dipadamkan karena akses jalan masuk kelokasi itu dilindungi oleh sekolah yang berdempetan.

Menurut warga yang melihat langsung dilokasi kebakaran, Daus mengatakan kebakaran terjadi pada rumah dinas sekolah yang lokasinya tak jauh dari kantor pemerintahan Kecamatan Tanjung Tiram.

Dekat Sekolah, Rumah Warga Desa Suka Maju Dilahap Sijago Merah

“Jumlah rumah yang terbakar belum bisa dipastikan bang, namun, informasinya lebih dari dua rumah yang terbakar,” kata Daus kepada zulnas.com, dilokasi setempat, minggu malam, sekitar pukul 21.50 Wib.

Tak lama kejadian, satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemkab Batubara langsung datang kelokasi kejadian, tak lama berselang, satu unit lagi mobil damkar datang membantu hingga api kemudian berhasil dipadamkan.

“Tadi, awalnya, satu unit mobil damkar yang datang, setelah setengah jam, baru datang satu unit lagi, sehingga api berhasil dipadamkan,” terangnya.

Pantauan zulnas.com, sejumlah warga datang berbondong-bondong kelokasi kejadian untuk membantu memadamkan api. Sehingga, api berhasil padam. ***Dan

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *