Langkah Poslab Terhenti Di Semifinal, Asrol Aziz Lubis Ucapkan Permohonan Maaf

zulnas
zulnas

Zulnas.com, Labuhanbatu – PS Bintang Utara melaju ke Final setelah mengalahkan Poslab Labuhanbatu dengan skor 2-0 dalam Babak Semifinal Bonus Cup 2022 Zona Labuhanbatu di Stadion Binaraga Rantauprapat Rabu, (31/08/2022) sore.

Pertandingan babak pertama berjalan cukup sengit. Poslab yang tidak tampil dengan kekuatan penuh memberikan perlawanan sengit kepada PS Bintang Utara.

Poslab yang terlihat lebih banyak dalam melancarkan serangan, masih kesulitan membongkar pertahanan PS Bintang Utara.

Sementara, PS Bintang Utara yang memilih menunggu, tampil lebih efektif ketika menyerang. Alhasil PS Bintang Utara memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-35 melalui set piece (skema bola mati) yang berhasil di konversi M. Alvin Dwiguna menjadi gol bagi PS Bintang Utara sampai akhir babak pertama skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan PS Bintang Utara.

Jalan pertandingan Babak kedua, Poslab semakin gencar menyerang. Gawang PS Bintang Utara terus ditekan oleh barisan penyerang Poslab, tapi tetap bisa dihalau oleh barisan pertahanan PS Bintang Utara.

Pas ke Menit ke-70 kurangnya konsentrasi para pemain Poslab, Medi Ardiandi penyerang PS Bintang Utara berhasil menyarangkan gol di jala gawang Poslab untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 bagi PS Bintang Utara. Sampai tiupan Pluit wasit akhir babak kedua skor kedudukan tetap 2-0 bagi kemenangan PS Bintang Utara.

Akibat kekalahan ini, laju Poslab Labuhanbatu akhirnya terhenti di Babak Semifinal Bonas Cup 2022. Tidak seperti di laga biasa dan bercermin pada laga terakhir yang lalu di babak 8 besar, Poslab permainannya kali ini sangat jauh dari permainan yang disuguhkan sehingga tidak mampu berbicara banyak menghadapi PS Bintang Utara.

Ketua Poslab Asro Aziz Lubis dan pengurus pada saat persiapan liga tiga

Sekedar diketahui, Pertandingan ini merupakan pertandingan Big Match satu kota asal Rantauprapat, yang penuh gengsi dan dihadiri ratusan suporter masing-masing Tim.

Jelang laga seru yang berkesudahan ini Ketua Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Labuhanbatu,

“Mohon maaf, hari ini telah mengecewakan para pecinta dan pendukung Poslab Labuhanbatu, putaran untuk pertandingan selanjutnya insha Allah sama-sama kita do’akan agar POSLAB lebih baik dari sebelumnya” Kata Ketua Poslab Labuhanbatu dalam permohonan maafnya.

Terkait dengan permainan Kedua Tim, hari ini baik PS Bintang Utara maupun Tim Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis dalam analisanya terhadap jalannya pertandingan mengungkapkan, “kita akui Bintang Utara cukup baik pada laga tadi, apresiasi buat Bintang Utara laga Derby yang sangat memanjakan mata untuk ditonton” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan “kalau untuk tim Poslab sendiri saya juga apresiasi karena memang kondisi tim tidak komplit karena ada beberapa pemain inti terkena akumulasi kartu, dan pemain ada yang cedera seperti penyerang sayap kita Dandy kenak hamstring separuh pertandingan,” ujarnya.

“Walaupun tersisih di Semifinal Poslab Labuhanbatu tetap lanjut dalam babak 16 besar Bonas Cup 2022 di kota Medan, berdasarkan dari masing-masing Zona Turnamen diambil 4 besar (Semifinal), dan harapan saya pada babak 16 besar nantinya kita tetap optimis untuk menghadapinya” tutup Ketua Poslab Labuhanbatu. (BAF)

Share this Article
Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *